Yang memburu dan yang di buru sama-sama tidak tahu

 

Polisi terus melakukan pengejaran terhadap sejumlah orang yang diduga masuk daftar teroris. Salah seorang DPO teroris yakni Babeh alias Abu Hamzah alias Reza asal Cileduk, yang diduga sebagai sepupu Shireen Sungkar.

JAKARTA – Polisi terus melakukan pengejaran terhadap sejumlah orang yang diduga masuk daftar teroris. Salah seorang DPO teroris yakni Babeh alias Abu Hamzah alias Reza asal Cileduk, yang diduga sebagai sepupu Shireen Sungkar.

Ini diungkapkan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Kamis (18/3/2010).

"Iya kita dapat nama itu nanti kita cek, saya belum baca. Kalau bukan itu nanti akan kita revisi kembali. Kita tahu itu dari orang yang ditangkap dan menyerahkan diri," kata Edward.

Saat ini, lanjut Edward, ada 31 DPO yang diduga sudah menyebar di Indonesia. "Penyebaran nama ini agar masyarakt yang mengetahui keberadaan mereka bisa menghubingi Kepolisian," tandasnya.

Edward menambahkan, setidaknya ada 71 orang yang diduga ikut dalam pelatihan di Aceh. "Sebanyak 40 orang lainnya ada yang mati dan ditangkap," tegasnya. tapi ya wallahu a’lam juga

Iklan
Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: