Jordania Boikot Produk Israel

 

Asosiasi profesi Jordania, Senin (10/5) meluncurkan gerakan boikot secara besar-besaran terhadap barang komuditas Zionis di Jordania, bersamaan dengan peringatan 62 tahun Nakbah Palestina.

Ketua asosiasi profesi dan asosiasi kedokteran Jordania, Ahmad Al-Armoto dalam konferensi persnya mengatakan, gerakan ini membawa slogan misi “Menuju Jordania yang bersih dari barang-barang Israel, bersamaan dengan peringatan ke 62 tahun nakbah (hari penjajahan) Palestina oleh Israel.

Tujuan kegiatana ini adalah untuk memberdayakan kembali gerakan boikot barang-barang Zionis serta menolak berinteraksi dengan Zionis dalam semua transaksi perdagangan, budaya, pariwisata dan yang lainya.

Sementara itu, anggota asosiasi kedokteran mengatakan, Jordania telah memboikot barang-barang Israel sejak ditanda tanganinya perjanjian Wadi Arubah tahun 1994. Oleh karena itu, selayaknya gerakan ini kembali digalakan ditengah makin masifnya agresi Zionis terhadap tempat suci ummat dan yahudisasinya, disamping pemberangusan terhadap hak-hak rakyat Palestina dengan memblokadenya di Gaza.

Iklan
Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: